Whiz Prime Hotel Eksis di Jantung Kota Malang
WHIZ Prime Hotel di Jl Basuki Rahmat 85-87, Malang siap menyemarakkan persaingan hotel-hotel bintang 3 di Kota Malang. Intiwhiz Hospitality Management merealisasikan Hotel ke-22 pada 10 Oktober 2017.
Hotel Manager Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang, Azis Siswono dalam rilis menyebutkan, pertumbuhan Kota Malang serta kegiatan bisnis dan pariwisata yang berkembang pesat menjadi salah satu alasan Intiwhiz untuk berekspansi ke kota ini.
Keberadaan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang merupakan jawaban atas kebutuhan hotel bintang 3. Tidak hanya menawarkan kenyamanan, namun lokasi yang strategis dan diharapkan menambah pilihan akomodasi selama di Kota Malang.
Maklum, di sepanjang jalan ini berjejer gedung perkantoran, gedung pemerintahan, rumah makan, rumah sakit, tempat ibadah, mal, dan hanya berjalan kaki menuju alun-alun kota, stasiun, dan juga terdapat beberapa mal besar. Di antaranya, Mal Olympic Garden (MOG) Malang, Sarinah, dan Ramayana.
Hotel memiliki 9 lantai, dengan 156 kamar yang terdiri atas 2 tipe kamar standar dan deluxe. Ada fasilitas restoran, kolam renang, meeting room, spa, dan internet corner. Meski bintang 3, Whiz Prime punya ruang meeting berkapasitas hingga 100 orang.
Menurut Azis, manajemen bekerjasama dengan vendor lokal dengan memajang kuliner serta suvenir khas Malang. Vendor lokal akan tetap menggunakan merek masing-masing untuk mempertahankan bentuk kekhasan makanan dan oleh-oleh Malang.
Setelah Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang, kabarnya Intiwhiz Hospitality Management segera mengoperasikan Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang.
"Benar, target sampai tahun 2018 Intiwhiz Hospitality Management mengembangkan 37 Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia,“ imbuh Edi Syumardi, Corporate GM Sales & Marketing Intiwhiz Hospitality Management. (*)
Hotel Manager Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang, Azis Siswono dalam rilis menyebutkan, pertumbuhan Kota Malang serta kegiatan bisnis dan pariwisata yang berkembang pesat menjadi salah satu alasan Intiwhiz untuk berekspansi ke kota ini.
Keberadaan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang merupakan jawaban atas kebutuhan hotel bintang 3. Tidak hanya menawarkan kenyamanan, namun lokasi yang strategis dan diharapkan menambah pilihan akomodasi selama di Kota Malang.
Maklum, di sepanjang jalan ini berjejer gedung perkantoran, gedung pemerintahan, rumah makan, rumah sakit, tempat ibadah, mal, dan hanya berjalan kaki menuju alun-alun kota, stasiun, dan juga terdapat beberapa mal besar. Di antaranya, Mal Olympic Garden (MOG) Malang, Sarinah, dan Ramayana.
Hotel memiliki 9 lantai, dengan 156 kamar yang terdiri atas 2 tipe kamar standar dan deluxe. Ada fasilitas restoran, kolam renang, meeting room, spa, dan internet corner. Meski bintang 3, Whiz Prime punya ruang meeting berkapasitas hingga 100 orang.
Menurut Azis, manajemen bekerjasama dengan vendor lokal dengan memajang kuliner serta suvenir khas Malang. Vendor lokal akan tetap menggunakan merek masing-masing untuk mempertahankan bentuk kekhasan makanan dan oleh-oleh Malang.
Setelah Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang, kabarnya Intiwhiz Hospitality Management segera mengoperasikan Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang.
"Benar, target sampai tahun 2018 Intiwhiz Hospitality Management mengembangkan 37 Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia,“ imbuh Edi Syumardi, Corporate GM Sales & Marketing Intiwhiz Hospitality Management. (*)

