Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Taman Dayu Punya Destinasi Cesa Little Garden


TAMAN Dayu punya destinasi Cesa Little Garden (CLG), yang bisa menjadi alternatif tempat nongkrong atau tempat santai di kawasan Pandaan, Pasuruan.

Cesa Little Garden (CLG) tempat nongkrong kekinian, dengan konsep bangunan yang cukup ikonik di Taman dayu. Konsep bangunannya industrial, dengan dominasi kaca.

Beberapa sudut kafe ini begitu instagramable. Pengunjung bisa berfoto dan selfie di kafe di area outdoor, indoor dan rooftop ini.

Untuk camilannya, bisa pilih berat dan ringan. Menunya cukup lengkap. Mulai aneka jenis masakan Indonesia, Korea, Jepang hingga Western.

Penyanyi Trisuaka dan Nabila memeriahkan soft opening Cela Little Garden (CLG). Pasangan suami istri (pasutri) asal Jogja itu membawakan beberapa lagu secara akustik.

Beberapa pengunjung yang merupakan undangan dari owner tampak menikmati suasana syahdu dengan sound yang bagus di Cesa Little Garden.

“Tempatnya asyik dan nyaman. Masakannya juga enak,” kata Trisuaka dan Nabila. Meski masih baru, menu yang disajikan cukup banyak pilihan.

Aneka menu itu diolah oleh chef andal dan berpengalaman dari Surabaya. Semua makanan disajikan dengan rasa bintang lima dan kafe mewah.

Menurut salah satu chef, Haris, meski menunya aneka masakan Eropa, Korea, Jepang, kuliner khas lokalnya juga ada.

Decky Tjahyono Triyoga, owner Cesa Little Graden mengatakan, harga di kafenya relatif murah. “Paling mahal Rp 50.000-an lah untuk makanan. Itu pengunjung bisa menikmati makanan dari beberapa negara. Tidak perlu jauh, cukup ke kafe ini,” paparnya.

Sajian makanannya beragam. Biar tidak penasaran, silakan mencoba. Ingin kuliner dan santai-santai di Pandaan, silakan datang agar kafe ini terus beroperasi dan berkontribusi untuk masyarakat. (*)

Auto Europe Car Rental