Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rekomendasi Kuliner di Jalan Gempol Bandung


KALAU jalan-jalan di kawasan Jalan Gempol Bandung ada beberapa kuliner yang wajib kamu coba. Gempol di sini bukan Gempol Pasuruan atau Gempol Klaten ya.

Jalan Gempol isinya nyaris tempat makan semua. Lokasinya sudah sangat dikenal sebagai surga kuliner. Orang tetap datang ke sana walau jalannya begitu sempit karena berada di permukiman padat.

Rekomendasi Kuliner di Jalan Gempol Bandung

1. Kupat Tahu Gempol
Kuliner legendaris ini eksis sejak 1965. Isiannya kupat, tahu, tauge, bawang goreng dan kerupuk, lalu disiram bumbu kacang yang khas.

2. Roti Gempol
Roti legendaris ini telah beroperasi di Bandung sejak 1991. Roti Gempol menawarkan menu seperti home made roti bakar gandung, dengan berbagai isian, donat dengan taburan klasik. Meski tempatnya kecil tapi tidak pernah sepi.

3. Roti Cane Gempol
Lokasinya di sebelah Roti Gempol, dan termasuk primadona kuliner di Jl Gempol. Roti canenya disajikan dengan 3 pilihan: kuah kari (kambing, ayam, atau kentang). Bagi pecinta rasa manis, bisa pesan topping cokelat, keju, keju susu, dan lainnya.

4. Warung Nasi Kamojang
Seperti namanya, warung nasi ini menghidangkan masakan Sunda. Warungnya sederhana tapi selalu penuh setiap jam makan siang.

Auto Europe Car Rental