Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Buka Bersama di Hotel 88 Embong Malang Surabaya Berhadiah Sepeda Listrik


SAMBUT Ramadan 2024, Hotel 88 Embong Malang Surabaya mengenalkan program buka puasa sebulan penuh. Hotel 88 Embong Malang mengajak para pecinta kuliner menjelajahi kelezatan hidangan ala Timur Tengah.

Ada paket spesial buka bersama dengan harga terjangkau mulai dari Rp 85.000 nett/pax hingga Rp 120.000 nett/pax. “Kami menyediakan promo buka puasa bertemakan Pasar Ramadhan. Tentunya dengan penyajian makanan secara buffet All You Can Eat,” ungkap Ucap Rezky Asena selaku Manager Hotel 88 Embong Malang.

Menu-menu seperti nasi kebuli, ayam shawarma, kebab, hingga lamb gulai meramaikan deretan kuliner Timur Tengah. Untuk memeriahkan kebersamaan buka bersama, hotel ini menghadirkan dua pilihan pasar Ramadan.

Pasar Ramadan di Wajik Express menghadirkan pilihan menu makanan Special Middle East Corner seperti Ayam Shawarma & Nasi Kebuli sedangkan pasar Ramadan di Oma Wajik Resto menghadirkan menu yang lebih beragam.

Ada special stall menu, mulai dari lekker, pizza, tahu campur, bakso, lontong kikil, martabak, hingga roto tepang. Hotel 88 Embong Malang Surabaya menyesuaikan menu ramadan agar tetap menggabungkan kelezatan hidangan ala Timur Tengah.

Kata Junaedi selaku Head Chef Hotel 88 Embong Malang, semua dipadu dengan kekayaan rasa dari hidangan nusantara, melalui korner masakan ibu yang merupakan hidangan favorit tamu di Hotel 88 Embong Malang.

Selain menyediakan program Buka Puasa, Hotel 88 Embong Malang juga memiliki promo staycation hanya dengan Rp 578.000 nett/room sudah termasuk dengan sarapan/sahur dan buka puasa untuk dua orang.

Suasana berbuka juga semakin meriah karena para tamu yang hadir juga berkesempatan untuk memenangkan doorprize menarik, berhadiah sepeda listrik dan barang elektronik lainnya. (*)

Auto Europe Car Rental