Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Buka Puasa Sambil Lihat View Kota Surabgaya di Rooftop Lantai 17 Platinum Hotel


BUKA puasa bersama menjadi agenda yang dinanti, apalagi jika bisa cuci mata melihat pemandangan Kota Surabaya. Platinum Hotel Surabaya menawarkan tempat buka puasa dengan pemandangan pusat Kota Surabaya.

Lokasi hotel yang berada di kawasan wisata malam Jalan Tunjungan bisa dimanfaatkan untuk swafoto pemandangan kota dari ketinggian lantai 17 Platinum Hotel Surabaya.

Hotel ini menghadirkan pengalaman buka puasa di rooftop dengan fasilitas atap buka tutup, sehingga tak perlu khawatir menikmati sajian saat hujan mulai turun.

Palladium Restaurant dan Infinity Sky Bar yang terletak di lantai 17, ini selalu menjadi favorit para tamu buka puasa kami dari tahun ke tahun, karena venue menawarkan pemandangan kota.

"Cocok bagi yang ingin mengadakan reuni, acara keluarga atau menjamu kolega sambil mengadakan buka bersama,” ungkap Sri Nurhamsah selaku General Manager Platinum Hotel Tunjungan.

Sajiannya beragam. Mulai all you can eat buffet, soto Lamongan, nasi jagung, nasi kuning, nasi penyetan lengkap dengan sambel menggugah selera, masakan dan kudapan Timur Tengah hingga makanan Jepang.

Menariknya lagi, beberapa sajian dihadirkan secara memasak langsung (live cooking). Makanan takjil dan kudapan manis turut serta meramaikan hidangan buka puasa.

Gema Ramadan menjadi tema buka puasa yang diusung Platinum Hotel Surabaya. Pada tema itu, Executive Chef Helmi dan tim menghadirkan empat variasi menu dari berbagai negara.

Mulai dari oriental, menu berasal dari Eropa dan negara-negara bagian barat, masakan nusantara hingga Timur Tengah. Briyani, tandori itu setiap hari ada tetapi pendampingnya dirotasi setiap hari misal berf kofta, tandori, lamb curry.

Kalau oriental setiap hari ada Mongolian Grill perpaduan Chinese dan Asia Timur. Salah satu yang ramai dinantikan pengunjung adalah Mongolian Grill yang dimasak secara langsung.

Beberapa isian daging, udang, ayam, aneka sayuran dan pendamping lainnya dimasak dengan bumbu khusus. Aroma, atraksi memasak dan perpaduan rasa mengundang pengunjung.

Chef Helmi menyebut, ikon lain dari menu yang disajikan adalah soto. Jenis soto ayam dengan aneka pendamping dilengkapi koya. Rasa gurih, segar, dan hangat menjadi comfort food yang patut dicoba.

Ada juga bubur paladium, bubur dari beras lebih ke chinese food. Isinya hanya empat saja, ayam giling, cakue, pangsit dan chili kecap asin.

"Kalau bubur biasa kan banyak, tapi banyak yang suka apalagi tamu yang sudah sepuh suka. Kalau anak muda suka yang Japanese, sushi,” ungkapnya.

Ada Soto Lamongan, yang bagi tamu luar kota suka sekali. Menyoal harga, untuk menikmati sajian ini berkisar Rp 288.000/orang mulai pukul 17.00 WIB selama bulan Ramadan 2024.

Trisna Putra selaku Assitant Director of Sales Platinum Hotel Tunjungan mengatakan menikmati buka bersama dapat memanfaatkan promo pembelian 10 orang gratis satu orang, dan berlaku kelipatannya.

Tahun 2024 ini Platinum Hotel Tunjungan Surabaya akan mengadakan pengundian dengan Grand Prize berupa Emas Antam dan banyak voucher menginap di Hotel Platinum Surabaya. (*)

Auto Europe Car Rental