Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cicipi Penyetan Mbak Nia hingga Jajanan Lawas di Alun-Alun Ramadan Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah


TIM Dapur Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah dengan fasilitas Djaman Doeloe Resto & Bar menghadirkan menu comfort food.

Menu penyetan lengkap dengan variasi sambal memperkaya koleksi kuliner bertajuk Alun-Alun Ramadan, selama Ramadan 2024 di hotel tersebut.

Menu penyetan di Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah ini untuk memanjakan para tamu yang menginginkan masakan cita rasa gurih, aneka pilihan lauk dan sambal serta tampilannya yang photogenic.

Pilihan lauk berupa ayam, tahu, tempe, telur goreng, dan lele goreng gurih krispy jadi andalan, ditambah sambal bawang dan  sambal terasi dengan tingkat kepedasan yang bisa disesuaikan selera. Sensasi makan menjadi nagih.

Tak ketinggalan timun, terong, kubis atau kol yang bisa digoreng jika menginginkannya, satu porsinya sudah mengenyangkan. Tak heran jika ikon makanan ini terlihat menarik minat para tamu.

Dari dulu memang sudah ada Alun-Alun Ramadan. Dari waktu ke waktu terus memvariasikan dengan penyetan. Penyetan itu ikon tidak mungkin rotasi, jadi setiap hari itu ada.

"Yang penting makananya enak banget,” ungkap Head Chef Yandri Lubis Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah.

Chef Yandri menyebut, konsep Alun-Alun Ramadan juga dimeriahkan dengan menu gulai dan rendang daging khas Padang, nasi gudeg krecek khas Yogyakarta hingga pilihan kambing guling dan shawarma khas Arab Azam.

Berbagai macam jajanan lawas yaitu rangin, lekker, gulali, putu ayu, dan jajanan pasar lainnya menambah semarak perpaduan tradisi kuliner Indonesia dan sentuhan tempo dulu.

Dia menambahkan sentuhan nostalgia, tema ini juga menampilkan musik keroncong yang terinspirasi dari konsep pengaturan layaknya sedang santap bersama di alun-alun.

Selama Ramadan 2024 senantiasa untuk memberikan pengalaman buka puasa yang terbaik untuk semua kalangan, selain itu secara konsisten dalam memberikan sajian makanan yang khas dengan harga sangat terjangkau.

"Alun-Alun Ramadhan merupakan Ikon dari Djaman Doeloe Resto & Bar dimana semua kalangan dapat berkumpul, tertawa bersama juga menikmati semua sajian makanan” Ujar Achmad Syaifudin selaku Hotel Manager Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah.

Tamu dapat menuju Soiree Rooftop & Bar Surabaya  untuk menikmati kuliner nostalgic bites berupa kue lapis Surabaya, kue klepon, dadar gulung, arum manis dan masih banyak lagi sepanjang bulan Ramadhan.

Ada pula minuman mocktail menyegarkan terdiri dari Oasis elixir, Ramadan minty fizz dan Desert dream yang terinspirasi dari berbagai macam keindahan timur tengah perpaduan bahan-bahan dari kelapa, sirup caramel, hingga kurma puree.

Memang Alun-Alun Ramadan ini sudah dipatenkan sejak beberapa tahun lalu dan kami coba hadirkan makanan yang khas di alun-alun. "Silakan makan sepuasnya dengan harga Rp 250.000," tambah  Faishal Azhar selaku Complex Assistant F&B Marketing Manager – The Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah. (*)

Auto Europe Car Rental