Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nikmati Beef Kofta Satu Meter di Morazen Surabaya


HOTEL Morazen Surabaya menghadirkan lebih dari 218 menu untuk memeriahkan momen buka bersama selama Ramadan 2024. Salah satu yang menarik saat buka bersama nanti adalah kehadiran beef kofta sepanjang satu meter.

Sajian tersebut dihadirkan melalui all you can eat buffet di Palatier Restaurant sebagai pilihan warga Surabaya untuk melakukan acara buka puasa bersama.

Iftar Delight buka pada hari ke-2 bulan Ramadhan. Menurut General Manager MORAZEN Surabaya Fajar Basuki, kata delight dimaknai dengan hidangan-hidangan nikmat berharap memuaskan tamu-tamu yang datang.

Executive Chef MORAZEN Surabaya Chef Pardi mengatakan, ada lebih dari 218 jenis makanan dan minuman diantaranya makanan khas Nusantara, Timur Tengah, oriental, hingga western food.

Ada olahan menu kambing, kebab, martabak mesir, aneka roti Timur Tengah dan sausnya yang juga beragam. Selain itu, pilihan sushi, udon, katsu, teppanyaki, dimsum, beef szechuan, mie tarik juga menyemarakan barisan menu.

Tak ketinggalan, aneka pasta, dan juga live cooking seperti aneka pizza hingga yang cukup menarik adalah beef kofta sepanjang satu meter. Beef kofta merupakan olahan daging yang populer di Timur Tengah.

Banyaknya pilihan menu yang disajikan pada program iftar di tahun-tahun sebelumnya, akan kami pertahankan dan kami tambah jumlah jenis makanannya.

Ragam menu yang dihadirkan diharapkan dapat menjadi pilihan menikmati momen buka puasa bersama bagi keluarga, kolega, maupun korporat di Surabaya dan sekitarnya.

Harga yang ditawarkan hingga 11 Maret 2024 yaitu sekitar Rp 198.000 per orang untuk periode buka puasa sampai dengan 19 Maret 2024. Mulai periode 20 maret 2024 harga sekitar Rp 228.000 perorang dengan penawaran beli 10 gratis satu. (*)

Auto Europe Car Rental