Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ini Harga Tiket Masuk KBS Terbaru saat Libur Lebaran 2024


KEBUN Binatang Surabaya (KBS) akan menjadi wisata favorit warga saat libur Lebaran nanti. Selain tempatnya yang nyaman, bersih, dan teduh, juga koleksi satwa yang memesona. Lokasinya juga berada di tengah kota.

Momen Lebaran akan menjadi momen seru saat mengajak anggota keluarga berjalan-jalan ke KBS. Taman satwa yang dibangun sejak zaman Belanda ini selalu memberikan pengalaman baru yang seru.  Mengisi liburan, bersantai bersama keluarga dengan ditemani aneka satwa.

Tidak hanya itu, KBS akan memberikan sajian istimewa khusus liburan Lebaran. Lantas berapa harga tiket masuk (HTM) KBS saat libur Lebaran besok? Kepala Seksi Humas KBS Lintang Ratri Sunarwidhi menyebut bahwa tiket masuk KBS tidak naik saat libur Lebaran.

Perusahaan Daerah Taman Satwa (PDTS) KBS ini tetap memberlakukan tarif tiket masuk harga lama. BUMD milik Pemkot Surabaya itu tidak ingin memberatkan pengunjung. "Tetap Rp 15.000 per orang," kata Lintang, Minggu (30/4/2024).

Khusus usia anak-anak di bawah 85 cm tidak dikenakan tiket masuk. Puncak kepadatan pengunjung KBS diprediksi akan terjadi pada Sabtu (13/4/2024) dan Minggu  (14/4/2024).

Namun pada H Lebaran yang diperkirakan hari Rabu (10/4/2024) dan Kamis (11/4/2024), KBS juga akan dipadati pengunjung.

Khusus memberi pengalaman baru saat menikmati liburan Lebaran, KBS menyajikan aneka hiburan. Bahkan wisata edukasi, konservasi, dan rekreasi ini akan memanjakan pengunjung dengan menghadirkan penyanyi sinden berparas bule. Irene Ghea. Dia akan hadir bersama Maretha Primadani.

Selain itu, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman seru dengan kesempatan feeding time satwa. Pengunjung berkesempatan bisa memberikan makan langsung kepada satwa. Selain itu juga akan ada wahana tunggang gajah, tunggang onta, dan lainnya.

"Tentu akan berlaku tarif di luar tiket masuk utama Rp 15.000. Selain pengalaman seru naik gajah, juga bisa foto bareng satwa," kata Lintang. (bosku)

Auto Europe Car Rental