Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

OTA tiket.com Layani Penjualan Tiket Konser Musik

 


ONLINE Travel Agent (OTA) tiket.com, menyambut sejumlah konser musik di Jakarta pada Maret 2024. Melalui platform tiket.com, baik melalui situs web maupun aplikasi di smartphone.

Ada empat rekomendasi pertunjukan musik yang tiketnya sudah dapat dibeli di tiket.com. Setiap rekomendasi memiliki daya tariknya sendiri.

"Sobat tiket juga bisa menemukan rekomendasi hotel di sekitar lokasi acara melalui tiket.com bagi yang membutuhkan tempat menginap," kata Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com, Jumat (1/3/2024).

Pertumbuhan sektor pariwisata nasional juga didukung oleh ragam pertunjukan musik musisi kelas dunia. Sebagai pionir OTA di Indonesia, pihaknya berkomitmen untuk mendorong peningkatan di sektor pariwisata nasional.

Untuk sobat tiket yang ingin menikmati serunya berbagai pertunjukan musik, catatlah tanggal-tanggal konser berikut dan jadikan bulan Maret ini sebagai momen untuk mendapatkan pengalaman konser yang menyenangkan.

Pertama, XDINARY HEROES (Break the Brake) World Tour in Jakarta. Band rock ikonik asal Korea Selatan, XDINARY HEROES, akan menggelar konser perdananya di Jakarta bertajuk "XDINARY HEROES (Break the Brake) WORLD TOUR IN JAKARTA".

Acara ini telah diselenggarakan pada 2 Maret 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Kedua, Ed Sheeran + - = ÷ x Tour 2024 in Jakarta. Musisi papan atas dunia Ed Sheeran akan menyapa penggemarnya di Jakarta dalam rangkaian tur pemecah rekornya yang bertajuk "+ - = ÷ x Tour 2024 in Jakarta”.

Konser Ed Sheeran kali ini juga telah diselenggarakan di Jakarta International Stadium pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Ketiga, Tom Jones Ages & Stages Tour 2024 in Jakarta. Ikon internasional, Tom Jones, akan membawa tur bertajuk “Ages & Stages Asia Tour 2024” ke Jakarta.

Konser yang akan digelar pada 8 Maret 2024 mendatang di Grand Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

"Ini menjadi pertunjukan spesial dimana Tom Jones akan membawakan sejumlah hits terkenal dari sepanjang karirnya. Untuk menyaksikan konser Tom Jones, sobat tiket bisa membeli tiketnya yang dijual mulai harga Rp 3 juta," ungkap Maria.

Keempat, Michael Guang Liang Live in Jakarta. Penyanyi dan penulis lagu asal Malaysia, Michael Guang Liang, siap menampilkan pertunjukan musiknya pada konser tunggal bertajuk “Michael Guang Liang Live in Jakarta”. Konser akan berlangsung pada tanggal 31 Maret 2024 di JIEXPO Theater, Jakarta.

Dia akan membawakan lagu-lagu baladanya yang indah. Konser ini merupakan konser musik Mandarin pertama di Indonesia setelah 10 tahun. Jangan sampai kehabisan, tiket konser masih tersedia untuk kategori Bronze, Silver, dan Gold.

Ada fitur Waiting Room yang telah terintegrasi dalam setiap penjualan event besar di tiket.com. Fitur ini memberikan transparansi kepada sobat tiket untuk mengetahui nomor urut antrian mereka serta estimasi waktu antrian untuk dapat melakukan pembelian tiket. (*)

Auto Europe Car Rental