Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Agar Bisa Berbicara Langsung (Live Chat) dengan Customer Care AirAsia

PANDEMI Covid-19 membuat sejumlah perusahaan penerbangan membatalkan seluruh penerbangannya. Padahal, jauh-jauh hari, sudah banyak penumpang yang booking tiket untuk perjalannya.

Beberapa penumpang mengikuti usulan maskapai untuk menjadwal ulang penerbangannya. Sebagian lagi ngotot untuk meminta pengembalian dana atau uang tiket yang sudah dibayarkan (refund).


Beberapa kesulitan muncul, karena tidak semua penumpang, membeli langsung melalui website maskapai. Banyak yang melalui pihak ketiga atau saluran penjualan tiket resmi lainnya yang bermitra dengan perusahaan penerbangan itu.

Kadang terjadi kebijakan perusahaan penerbangan mengenai refund tiket ini, berbeda dengan kebijakan, agen atau pengelola website penjualan tiket. Hal itu merepotkan penumpang.

Khusus untuk AirAsia, maskapai asal Malaysia ini menawarkan jadwal ulang terbang atau memasukan dalam kredit. Tapi beberapa penumpang tetap ingin merasa ingin kenyamanan, yakni harus bisa berbicara langsung dengan customer care-nya.

Barangkali ini tahapan dapat membantu kalian yang sedang berupaya menghubungi AirAsia sehingga mendapatkan kejelasan mengeani masa depan tiket kalian. Semoga membantu.

1. Buka Google Chrome
2. Ketik www.airasia.com
3. Klik Support
4. Klik Chat with Ava now
5. Klik Check Booking Status
6. Ketik : None (for booking number/PNR)
7. Ketik : Departure City
8. Ketik : Your Last Name
9. Klik : Talk to Allstar
10. Ketik : Your Full Name
11. Ketik : Your Email Address (contoh : wanimbambung@gmail.com)
12. Ketik : None (for booking number/PNR)
13. Klik : Connect to My Fellow Allstar
14. Butuh waktu sebentar untuk terhubung dengan petugas atau staf customer dan kamu dapat melakukan Live Chat.
Auto Europe Car Rental