Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Supaya Kamu Tetap Disayang Pacar


CARA supaya kamu tetap disayang pacar. Ada beberapa cara yang perlu kamu praktikan. Ya, komunikasi yang baik. Tentu saja berkomunikasi secara terbuka dan jujur dengan pacar.

Maklum, ada banyak video di sosial media yang menggambarkan adegan si cewek tampak tergaget ketika cowoknya mengambil barang di dekat ponsel

Si cewek langsung mengambil ponsel itu, seolah ada sesuatu 'yang berharga' di dalamnya. Boleh jadi chat mesra dengan cowok lain. Kalau tidak ada apa-apa, tentu, dia tidak terkejut dan reflek 'menyelamatkan' ponselnya.

Dalam berkomunikasi, Kepercayaan adalah dasar yang penting dalam hubungan yang sehat. Jangan lupa, memahami apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan pacar, baik dalam hubungan maupun kehidupan sehari-hari.

Kamu bisa menghormati dan menghargai pendapat, pilihan, dan ruang pribadi pacar. Hargai siapa dia seutuhnya tanpa mencoba untuk mengubahnya.

Coba sesekali memberikan kejutan kecil, seperti ucapan sayang, hadiah kecil yang berarti, atau menghabiskan waktu berkualitas bersama.

Jika pacar kamu menghadapi kesulitan, tawarkan dukungan dan dorong dia untuk mengatasi masalah tersebut. Hadir untuknya di saat-saat sulit.

Temukan kesenangan dan kebahagiaan dalam beraktivitas bersama, dan paling penting, terima pasangan pacar kamu dengan kelebihan dan kekurangannya.

Tetaplah menjadi diri sendiri dan berusaha untuk menjadi pasangan yang baik dan mendukung ketika sudah berkomitmen mencintai dan peduli satu sama lain. (*)

Auto Europe Car Rental