Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cobain Petualangan Seru di Waterbom Bali


COBAIN petualangan seru di Waterbom Bali yang merupakan taman air nomor satu Asia. Waterboom Bali yang berlokasi di Kuta Selatan ini menawarkan hari penuh petualangan untuk keluarga dan teman.

Waterbom Bali memiliki sejumlah wahana untuk semua orang, dari "Lazy River" untuk pasangan yang santai hingga "Boomerang" setinggi 20 meter yang memacu adrenalin.

Destinasi wisata waterboom masuk ke dalam wisata buatan. Wahana air sekaligus taman bermain dipadukan dengan keindahan alami lingkungan alam.

Waterbom Bali merupakan sebuah oase di jantung kawasan wisata yang ramai dan merupakan water park paling populer di Bali. Memiliki berbagai wahana seru dan ramah anak, water park ini pasti akan dinikmati semua orang.

Kamu bisa menikmati pijatan lembut atau minuman tropical di bar kolam renang selagi anak-anak puas bermain air. Coba wahana kebanggaan water park, Climax, seluncuran dengan kecepatan 70 km/jam!

Atau, wahana yang lebih santai seperi Lazy River mungkin cocok buat kamu. Dengan Splash Band bersaldo, kamu bisa menyimpan barang berharga dengan aman di loker dan melakukan transaksi apa pun dengan gelang.

Liburan kamu di water park terbesar dan terbaik di Bali dijamin meninggalkan kesan mendalam dan menghibur. Usai bermain air, deragam pilihan tempat makan dan bar membuat tempat menarik ini menyenangkan bagi seluruh keluarga. (*)

Cek Ketersediaan Tiketnya Di Sini.

Auto Europe Car Rental