Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Staycation di Artotel TS Suites, Buka Puasa dengan Kambing Guling


KALAU kamu staycation di Artotel TS Suites Surabaya, kamu bisa buka puasa dengan menu kuliner Nusantara. Ya, ratusan menu itu tersaji selama bulan Ramadan 2024.

Dirangkai dalam The Season of Goodness, Ramadan bisa dimanfaatkan para tamu untuk menginap di hotel seharga Rp 888.000 nett per malam.

Artotel TS Suites Surabaya menawarkan menginap di kamar Studio 40 termasuk sajian Ramadan iftar buffet untuk satu orang atau hampers lebaran, sarapan atau sahur untuk dua orang, complimentary mini bar dan diskon food and beverage.

Menurut Teddy Patrick, General Manager Artotel TS Suites Surabaya, untuk kuliner selama Ramadan, menawarkan pilihan sajian buka puasa yang dapat dinikmati di One Deck Gastropub, yaitu buffet rempah noesantara Ramadan.

Ada mi aceh, bakso Malang, ada nasi goreng Jawa, nasi goreng Padang, telur abang, ada semuanya dan lebih ke nusantara.

Head Chef Artotel TS Suites Surabaya Catur Suryanto mengatakan, akan ada 100 menu makanan maupun minuman yang dihadirkan selama Ramadan. Andalannya, yaitu kambing guling dan martabak ala Malaysia.

Kambing guling dihadirkan dengan nasi kebuli, yang disebut kaya rempah Timur Tengah. Nasi diproses masak dengan rempah-rempah seperti cengkeh, kayu manis, kapulaga, yang dicampurkan dengan bumbu bawang merah, bawang putih dan kunyit.

Martabak dengan daging ayam, bumbunya khusus bumbu kari madras yang ada rempah.

Dengan harga Rp 158.000 nett per pax, berbagai varian menu nusantara dan aneka macam stall, salah satunya adalah kambing guling yang dapat dinikmati mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB, setiap harinya.

Ada pula doorprize yang diundi setiap harinya dan hadiah utama bagi-bagi THR dengan total jutaan rupiah. Tak ketinggalan, hampers edisi spesial lebaran dengan berbagai macam pilihan mulai dari kue hingga makanan berat.

“Dengan menawarkan berbagai promo eksklusif, pihaknya berharap dapat memberikan suasana Ramadan yang meriah dan berkesan bagi para tamu,” tutup Teddy. (*)

Auto Europe Car Rental