Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Citilink Promo Kemerdekaan untuk Pelanggan


MASKAPAI penerbangan Citilink merayakan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia dengan meluncurkan Promo Kemerdekaan untuk pelanggan serta melakukan pendakian Gunung Rinjani, Lombok.

Pada Promo Kemerdekaan ini, Citilink memberikan penawaran bonus extra miles hingga 78%, diskon pre-book meals sebesar 17%, diskon pilih kursi sebesar 17%, free staycation dengan pembelian Shield Plus atau Super Shield dan harga spesial khusus anggota LinkMiles.

Selain itu, pada periode Flight Sale, Citilink memberikan penawaran spesial untuk rute internasional sebesar Rp 78.000. Pelanggan bisa mendapatkan tambahan diskon hingga Rp 1.500.000 dengan pembayaran menggunakan bank partner.  

Penawaran berlaku untuk periode pemesanan mulai 14-21 Agustus 2023 dengan melakukan pembelian melalui website www.citilink.co.id dan aplikasi Citilink.

Direktur Utama Citilink Dewa Rai mengatakan, ingin merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 bersama pelanggan dengan memberikan pelayanan yang terbaik.

"Promo Kemerdekaan ini diluncurkan sebagai bentuk komitmen Citilink dalam memberikan layanan penerbangan yang aman dan nyaman untuk menciptakan pengalaman terbang yang lebih bermakna bagi pelanggan,” katanya.

Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 ini, Citilink melakukan pendakian Gunung Rinjani dengan mengibarkan bendera Republik Indonesia di atas puncak gunung.

Dalam kesempatan ini, Citilink juga melakukan pengenalan profesi pilot dan pramugari di Rumah Belajar Sangkabira.

Rumah Belajar Sangkabira merupakan ruang belajar informal terbuka yang menyatu dengan alam di perbukitan kaki Gunung Rinjani di Sembalun.

Dewa menambahkan, dengan niat dan semangat yang menyala serta saling bekerja sama, Citilink melakukan pendakian ke Gunung Rinjani, salah satu puncak tertinggi di Indonesia untuk mengibarkan Bendera Merah Putih.

Ini merupakan perjalanan yang syarat makna tentang kehidupan dan proses dalam menggapai tujuan yang kali ini diikuti oleh pilot dan awak kabin Citilink untuk mencapai puncak.

"Ini membawa arti mimpi untuk terus semangat melestarikan alam dan membangun negeri dengan terus melaju untuk Indonesia maju,” tutup Dewa. (*)

Auto Europe Car Rental