Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cruz Lounge and Bar: Santai di Tengah Samudra


SANTAI di tengah samudra, cobalah mengunjungi Cruz Lounge and Bar di Vasa Hotel Surabaya menghadirkan. Tempat ini sangat cocok bagi yang ingin bersantai maupun melepas lelah.

Terletak di tengah Kota Surabaya yang dikenal sebagai pusat bisnis paling modern, Cruz Lounge and Bar mengusung konsep kekinian dan menawan.

Cluster Director Marketing Communication – Tanly Hospitality Mona Cella mengatakan, nama Cruz diambil yang berasal dari kata cruise atau kapal pesiar yang menggambarkan perjalanan untuk menjelajahi samudra.

Berlokasi di lantai lobby Vasa Hotel Surabaya, Cruz memiliki suana berlayar dengan perpaduan warna biru laut dan akses emas.  Kesan elegan yang melambangkan ombak dan pendar dari pantulan saat menyentuh air samudra.

Seolah-olah membawa pengunjung menikmati perjalanan berlayar menjelajah samudra. Tentunya Cruz ini akan menjadi tempat favorit para tamu yang menginap karena memang dirancang tidak hanya untuk bersantai atau transit.

"Tapi bisa menjadi tempat hiburan para tamu yang nyaman lengkap dengan music dan food and beverage yang unik dan beragam,” kata Mona Cella.

Cruz Lounge yang mengusung tagline “connect, vibing, and inspiring” dengan menyajikan berbagai minuman yang dikurasi khusus serta otentik yang terinspirasi dari berbagai budaya Indonesia.

Selain itu pilihan makanan yang disajikan seperti “Cruz Bone Marrow” juga menjadi andalan. Paduan lembut dari sumsum tulang, daging panggang dengan parutan keju dilengkapi dengan sourdough dan saus asam manis.

Seakan membawa memori berlayar sehingga para pengunjung atau tamu dapat bersantai, menjalin relasi, bersosialisasi dan juga menikmati sajian kuliner yang nikmat.

Untuk memastikan suasana lebih intim, Cruz menyiapkan live musik dengan tema yang berganti setiap harinya. Salah satu yang spesial, menghadirkan Bams eks vokalis band Samsons dengan membawakan lagu-lagu hitsnya di depan para pengunjung.

Memiliki mixologist terampil, Cruz membuat berbagai macam varian rasa minuman yang unik yang bisa dicoba, seperti pilihan mocktail dengan cita rasa buah tropical atau mocktail dengan sentuhan yang lebih modern.

Salah satunya hazelnut cracker, yang merupakan paduan minuman sirup hazelnut, aneka rempah khas Indonesia yang di infus dengan sari daun jeruk purut dan coklat hitam dengan kadar 70 persen yang kemudian di sajikan dengan peanut cracker khas dari Cruz Lounge.

“Semua jenis minuman ini di buat langsung oleh tangan ahli mixologist kami sehingga kreasi inovasi tersebut membuat para tamu ketagihan,” kata Mona.

Untuk kapasitas tempat duduk berkisar 60 orang. Cruz Lounge buka setiap hari mulai pukul 15.00 sore hingga pukul 01.00 WIB dini hari.

Hal ini tentunya menjadikan Cruz tempat yang cocok untuk keluarga, teman atau kolega untuk menyelengarakan berbagai macam acara dengan skala kecil hingga sedang seperti acara ulang tahun, pertemuan, arisan ataupun acara special lainnya. (*)

Auto Europe Car Rental