Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

CW Coffee Hadir di Jl Jakarta Kota Malang


CYBER World Coffee atau CW Coffee hadir di Jl Jakarta 58 atau sekarang Jl Simpang Ijen, Kota Malang. Ini merupakan outlet ke-27 CW Coffee yang memadukan kemewahan dan semiindustrial.

Konsep bangunan memang yang sedang digandrung kaum milenial atau anak muda. Hal itu tampak dari penataan dan bahan CW Coffee dan Eatery ini.

"Aksen pada bangunan dan penggunaan material-material exposed,  menekankan konsep semiindustrialis," ungkap Founder CW Coffee and Eatery, Ruby Firman di sela peluncuran, Jumat (18/8/2023).

CW Coffee memproyeksikan diri sebagai rumah bagi komunitas di sekitar Kota Malang, sekaligus tempat bekerja, mengerjakan tugas dan berkumpul bagi mahasiswa, pekerja kantoran dan lainnya.

CW Coffee di Kota Malang akan beroperasi selama 24 jam. Ada dukungan fasilitas seperti internet yang stabil dan kencang hingga 300 Mbps, printer yang dapat digunakan secara gratis.

Menurut Ruby Firman, satu unit printer itu benar-benar gratis. Pengunjung tak dikenakan biaya apapun. "Hanya perlu membawa kertas pribadi untuk keperluan cetak," ujarnya.

Sebagai kafe, CW Coffee di Jl Simpang Ijen Kota Malang itu, memiliki dua lantai. Pengunjung dapat duduk bersantai di area outdoor lantai satu.

Sambil berkumpul atau mengerjakan tugas, bisa memesan menu makanan atau minuman. Ada menu khas dari Kalimantan Barat seperti Choypan/ Chaikue dan Pisang Goreng Pontianak.

Ada dua pilihan kopi, yaitu arabika dan robusta dengan jenis premium. Biji kopi berasal dari Sumatera dan Jawa Barat. Harga makanan dan minuman mulai Rp 10.000. (*)

CW Coffee & Eatery
Kedai Kopi
⏰ 24 Jam untuk #SahabatSejatiku
Bukan #KedaiKopi biasa!
📍 30++ Outlet di Kalimantan Barat, Batam, Bandung & Malang!
linktr.ee/cwcoffee

Auto Europe Car Rental