Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Menu Kuliner di Cafe dan Resto Jie Poek Dw Mulai Rp 5.000


TEMPAT kuliner dan nongkrong di Sidoarjo sejak Minggu (11/3/2024), mengguncang Kota Delta. Namanya, Jie Poek Dw. Nah, resto dan kafe ini membuka layanan mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB.

"Kami buka mengikuti waktu Ramadan yaitu menjelang buka puasa hingga waktu sahur," kata Trisulowati atau yang lebih akrab disapa Chin Chin.

Resto dan Cafe Jie Poek Dw, berada di kawasan Ruko Royal Palace Blok, Jl. Sunandar Priyo Sudarmo, Larangan, Sidoarjo. Nama Jie Poek Dw ternyata plesetan dari kata jipuk dewe, yang dalam bahasa Jawa yang artinya ambil sendiri.

Di kawasan ruko yang juga dikembangkan oleh Chin Chin itu, konsep resto dan cafe Jie Poek Dw sangat khas dengan suasana ballroom di Empire Building yang dulu juga dimiliki dan dikelola Chin Chin.

Konsep dekorasi memang seperti wedding ya. Penuh bunga. Sajian makannya juga seperti prasmanan tapi ini tidak prasmanan. Ada pelayan yang melayani dan harga langsung pada menu-menu yang dipilih.

Saat mengunjungi resto dan kafe pada hari pertama bulan puasa, terlihat menu makanan disajikan berjajar dengan berbagai pilihan.

Mulai dari menu tradisional, menu Chinese food, ala timur tengah, hingga western menu. Juga ada macam-macam es buah untuk menu pembuka atau takjil buka puasa.

Harga mulai dari Rp 5.000 porsi hingga Rp 35.000. Menu andalan kami ada mie lamian, bebek Peking, ayam Kalasan, bebek hitam dan lainnya.

Kapasitas meja dan kursi mencapai 300 seat dan kalau cuaca mendukung bisa outdoor. Selama Ramadan 2024, Resto dan Cafe Jie Poek Dw membuka layanan bagi yang ingin buka bersama (bukber) atau sahur bersama. (*)

Auto Europe Car Rental