Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Suka Film Komedi? Apa Kesukaanmu

SUKA nonton film komedi. Apa film komedi kesukaanmu. Tentu saja, yang sepanjang umurmu sekarang, telah kamu tonton. Kecuali, kamu pernah menonton koleksi film komedi jadul/

Nah, ini ada rekomendasi film komedi dari @SinemaTengahMlm. Dia merekomendasikan film komedi yang super duper light, yang diklaim bisa menjadi teman kamu  sehabis pulang kerja atau les.

1. Pineapple Express (2008) Netflix
Mengisahkan tentang pecandu ganja yang secara tak sengaja menjadi saksi pembunuhan yang dilakukan oleh polisi dan membuatnya menjadi incaran polisi kotor itu.

Meski premisnya terdengar serius, film ini dibalut penuh dengan komedi mengikuti kekonyolan Dale (Seth Rogen) dan Saul (James Franco) berusaha lari dari kejaran polisi.

2. 30 Minutes or Less (2011) Netflix
Nick (Jesse Eisenberg) seorang pengantar pizza, dipaksa untuk melakukan perampokan bank menggunakan rompi bom yang dipasang di tubuhnya.

Berdua dengan sahabatnya (Aziz Ansari) mereka dengan konyol mencoba untuk merampok bank dan melawan balik ke dua orang yang menjebak mereka di situasi absurd ini.

3. Gulliver's Travels (2010) Disney+ Hotstar
Lemuel Gulliver (Jack Black) seorang pecundang yang ingin membuat wanita yang dia suka terkesan, mengiyakan sebuah tawaran untuk menulis artikel mengenai travelling ke Segitiga Bermuda.

Sialnya Gulliver diserang badai yang menyebabkan ia terdampar di dunia Liliput yang dihuni oleh manusia kerdil.

Di sana ia berpura-pura bahwa dirinya bukanlah seorang pecundang dan dianggap menjadi pahlawan melalui kisah fiktif yang dia ceritakan.

Nah, itu tadi beberapa film komedi ringan yang bisa langsung kalian tonton. Tinggal duduk manis dan ketawa tanpa harus mikir ini itu buat mengakhiri hari yang melelahkan. (*)

Auto Europe Car Rental