Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wings Air Terbang Kembali Banyuwangi-Surabaya


MASKAPAI Wings Air terbang kembali Banyuwangi-Surabaya mulai 30 Agustus 2023 setelah berhenti karena pandemi Covid-19. Frekuensi penerbangannya tiga hari dalam sepekan, yakni Senin, Rabu, dan Jumat.

Penerbangan pulang-pergi dengan jadwal berangkat pukul 13.45 WIB dari Bandara Internasional Juanda di Sidoarjo dan pukul 14.45 dari Bandara Banyuwangi. Durasi penerbangan 50-60 menit.

Wings Air mengoperasikan pesawat ATR 72-600 dengan kapasitas 72 kursi kelas ekonomi. "Ini mendekatkan jarak dan mempersingkat waktu," kata Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro dalam rilisnya, Jumat (18/8/2023).

Penerbangan rute  Banyuwangi-Surabaya akan menjadi rute yang memikat bagi wisatawan dari berbagai kota. Rute ini bisa dipilih sebagai opsi moda transportasi bagi pebisnis yang hendak berangkat dari Banyuwangi menuju kota-kota lain.

Surabaya dan Bandara Internasional Juanda memiliki peran yang signifikan sebagai tempat transit bagi perjalanan menuju dan dari Banyuwangi. Pembukaan kembali rute penerbangan ini tak lepas dari posisi Kabupaten Banyuwangi yang menjadi kota wisata.

Banyuwangi terkenal karena pesona alamnya yang memukau, seperti Pantai Pulau Merah, Kawah Ijen, dan lainnya. Rute ini memungkinkan wisatawan dengan mudah menikmati keindahan alam yang beragam dan eksotis. (*)

Auto Europe Car Rental