Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Citilink Buka Rute Baru Hubungkan Jakarta-Pangkalan Bun


MASKAPAI penerbangan Citilink meluncurkan rute penerbangan baru yang menghubungkan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang dengan Bandar Udara Iskandar, Pangkalan Bun mulai hari ini, Jumat (5/1/2024).

Direktur Utama Citilink Dewa Rai mengatakan, pembukaan rute baru ini merupakan bentuk komitmen Citilink dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di Kalimantan Tengah terhadap aksesibilitas transportasi udara.

"Khususnya dalam meningkatkan konektivitas antarpulau yakni Kalimantan dengan Jawa,” di Pangkalan Bun, Jumat (5/1/2024).

Penerbangan rute Jakarta–Pangkalan Bun akan menggunakan armada Airbus A320 dengan jadwal sebagai berikut:  

”Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mewujudkan penerbangan ini. Dengan komitmen kami dalam memberikan layanan berkualitas tinggi, kami berharap rute baru ini dapat mempermudah mobilitas masyarakat, serta dapat memperlancar pendistribusian logistik antar kedua daerah,” tutup Dewa.

Citilink senantiasa berkomitmen memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan mengedepankan aspek keamanan, keselamatan serta kenyamanan bagi seluruh pelanggan. (*)

Auto Europe Car Rental