Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sambut Momen Mudik Lebaran Citilink Terbang Perdana di Bandara Dhoho Kediri


MASKAPAI penerbangan Citilink meluncurkan penerbangan perdana dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang menuju Bandar Udara Dhoho, Kediri mulai Jumat (5/4/2024).

Bertepatan dengan dimulainya momen mudik Lebaran, Citilink hadir melayani penerbangan komersial di Bandara Dhoho untuk memfasilitasi kebutuhan mobilitas masyarakat di wilayah Jawa Timur.

"Khususnya di kota Kediri maupun wilayah sekitar seperti Blitar, Tulungagung, Trenggalek dan Ponorogo untuk melakukan perjalanan mudik,” ujar Direktur Utama Citilink Dewa Rai di Kediri.

Penerbangan rute Jakarta – Kediri pp. ini menggunakan armada Airbus A320 dan beroperasi dua kali seminggu, yakni setiap hari Selasa dan Sabtu.

Adapun untuk jadwal penerbangannya adalah sebagai berikut:

Untuk penerbangan yang dilakukan secara perdana ini, Citilink mengoperasikan rute Jakarta – Kediri di hari Jumat.

Namun, untuk selanjutnya Citilink akan beroperasi secara reguler di Bandara Dhoho Kediri setiap hari Selasa dan Sabtu.

Dewa berharap dengan dioperasikannya penerbangan di Bandara Dhoho Kediri ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan aksesibilitas serta mendongkrak tingkat kunjungan dari dan menuju Kediri maupun daerah sekitarnya.

Citilink senantiasa berkomitmen memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan mengedepankan aspek keamanan, keselamatan serta kenyamanan bagi seluruh pelanggan. (*)


Auto Europe Car Rental