Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bidik Milenial Surabaya Sheraton Kenalkan Pesona Yogyakarta

SHERATON Mustika Yogyakarta Resort & Spa tidak kehilangan akal untuk menarik perhatian wisatawan lokal yang ingin staycation sekaligus menikmati pesona kota. Salah satunya, menggelar roadshow agar  lebih dekat dengan calon tamu.

General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Harry Suryadharma mengatakan, selama pandemi Covid-19, hotel lebih banyak dikunjungi wisatawan domestik ketimbang mancanegara.


"Paling banyak itu wisatawan dari Surabaya, lalu para tamu Jakarta yang datang ke resor kami," terang Harry dalam roadshow yang digelar di Presidential Suite JW Marriott Hotel Surabaya.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa memiliki desain interior bernuansa keraton yang menarik banyak wisatawan, khususnya para milenial untuk spot foto. Tidak hanya itu, hotel ini punya view Gunung Merapi yang menjulang.

Bahkan, hotel ini telah memiliki tambahan kamar baru, yakni grand deluxe, dengan desain modern minimalis berkonsep the world gather. Harry memaparkan misi Sheraton yang ingin menjadi tempat berkumpul keluarga yang nyaman.

"Bukan sekadar menginap, tapi kami ingin memberikan pengalaman baru saat pengunjung staycation," tutup Harry. (kir)

Auto Europe Car Rental