Bidik Milenial Surabaya Sheraton Kenalkan Pesona Yogyakarta
SHERATON Mustika Yogyakarta Resort & Spa tidak kehilangan akal untuk menarik perhatian wisatawan lokal yang ingin staycation sekaligus menikmati pesona kota. Salah satunya, menggelar roadshow agar lebih dekat dengan calon tamu.
General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Harry Suryadharma mengatakan, selama pandemi Covid-19, hotel lebih banyak dikunjungi wisatawan domestik ketimbang mancanegara.
Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa memiliki desain interior bernuansa keraton yang menarik banyak wisatawan, khususnya para milenial untuk spot foto. Tidak hanya itu, hotel ini punya view Gunung Merapi yang menjulang.
Pilihan WaniMbambung
- Tarif Harian Rata-rata Hotel di Indonesia Naik karena Rendahnya Pembatalan Reservasi
- 100th Resort for its Singapore Homecoming in 2025
- Banyan Tree Charts New Path for Wellbeing Travel with Global Launch of Banyan Tree Connections Programme
- The Pizza Collection di Marina Bay Sands Sabet Peringkat Bintang Lima
Bahkan, hotel ini telah memiliki tambahan kamar baru, yakni grand deluxe, dengan desain modern minimalis berkonsep the world gather. Harry memaparkan misi Sheraton yang ingin menjadi tempat berkumpul keluarga yang nyaman.
"Bukan sekadar menginap, tapi kami ingin memberikan pengalaman baru saat pengunjung staycation," tutup Harry. (kir)