Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Grand Dafam Signature Surabaya Ganti Nama Morazen


HOTEL dengan nama Grand Dafam Signature Surabaya kini telah berganti nama menjadi Hotel Morazen Surabaya sejak awal tahun 2024. Nama baru Morazen ini berasal dari perpaduan dua kata, mora dari bahasa Latin, berarti berlama-lama atau menunda dan zen dari bahasa Jepang, menandakan ketenangan.

General Manager Morazen Surabaya Fajar Basuki menyebut, nama Morazen menggambarkan sebuah hotel yang menawarkan pengalaman menginap yang mewah dan santai. Hotel ini akan beroperasi sebagai hotel Bintang 4 independent di bawah naungan PT Surabaya Mercusuar Indonesia.

“Kami berharap hotel kami bisa menjadi tempat bersantai, mengulur waktu dalam suasana mewah dan nyaman. Konsep kami luxury dengan interior aksen gold dan black. Kami berharap ke depan makin banyak event yang menjadi ‘lampu hijau’ yang baik bagi hotel kami sebagai hotel bisnis atau akomodasi bagi market sosial event dan korporasi,” ungkapnya.

Litania Utami selaku Marketing Communications & Public Relations Manager mengatakan, dalam rebranding ini juga termasuk dengan pembaruan nama dua dining outlet.

Palatier Restaurant dengan konsep all day dining yang terletak di lantai enam yang sebelumnya dikenal dengan nama Grandin Restaurant dan Laviere Bar and Lounge yang terletak di lantai 21. Sebelumnya dikenal dengan nama Preveire 21.

Untuk menambah kenyamanan tamu hotel, Morazen Surabaya mengenalkan beberapa fasilitas seperti fitur smart IPTV yang dilengkapi dengan akses Netflix, MOLA TV, Diamond access VIDIO, YouTube, serta YouTube Kids.

Ada pula ruangan jacuzzi dan sauna yang tersedia khusus bagi tamu-tamu yang menginap di tipe kamar apapun, serta ruangan spa dan massage yang juga berada di lantai yang sama dimana area itu diperkenalkan dengan nama wellness center.

“Loker di area jacuzzi menggunakan sensor kunci kamar, baru bisa dibuka. Jadi tidak manual, memang ini untuk keamanan dan hanya untuk tamu-tamu yang menginap,” ungkap Litania.

Selain fasilitas untuk relaksasi yang berada di wellness center, Morazen Surabaya juga menyediakan premium amenities bagi tamu-tamu yang menginap di tipe kamar Suite, diantaranya peralatan mandi, bath bomb, serta fasilitas mesin kopi kapsul.

Hotel yang terletak di Jalan Kayoon Surabaya ini berdekatan dengan destinasi wisata tengah Kota Surabaya. Sebut saja, Monumen Kapal Selam hingga Wisata Perahu Kalimas.

Berada di pusat kota, letak hotel cukup mudah menjangkau beberapa pusat perbelanjaan seperti Delta Plaza atau Plaza Surabaya maupun Tunjungan Plaza Surabaya. (*)

Auto Europe Car Rental