Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rekomendasi Kuliner Mie Maknyus di Malang


KALAU ke Kota Malang, ayo, cobain spot kuliner mie yang maknyus. Jadi, wajib kamu kunjungi dan rasakan olahan mie yang bikin nagih.

Beberapa rekomendasi spot kuliner mie Malang ini memiliki cara penyajian unik, dan tentunya menggugah selera dan benar-benar maknyus.

Rekomendasi Kuliner Mie Maknyus di Malang

1. Mie Bakar Celaket
Kuliner mie ini berada di Jl Jaksa Agung Suprapto Gg 1 No 22, Samaan, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Cara penyajiannya, mie dimasak lebih dulu baru ditambahi toppingnya dengan cara dibakar. Sebelum dibakar, mienya dibungkus dengan alumunium foil, sehingga memberikan aroa smoky dan menggugah selera.

2. Mie Kudusan
Kuliner mie ini berada di Jl Bondowoso 11, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Cita rasa mienya khas mie rumahan. Kuahnya gurih, mienya kenyal. Rasanya tidak berubah walau sudah berdiri 30 tahun.

3. Depot Mie Gadjah Mada
Kuliner mie ini berada di Jl Pasar Bear 17A, Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Ukuran mienya besar, rasanya manis, dengan porsi ayam melimpah. Kuah kaldu gurih lezat bikin ketagihan.

4. Cwie Mie Hok Lay
Kuliner mie ini berada di Jl KH Ahmad Dahlan 10, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Eksis sejak 1946 dan rasa tidak berubah. Mienya kenyal, topping bisa memilih, dan minuman khas Malang, Fasco.

Auto Europe Car Rental