Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rasakan Sensasi Berbeda Bakso Pentel Bakso Pentol Tetelan


GRESIK punya kuliner baru yang menawarkan bakso dengan sensasi rasa berbeda. Kuliner ini berada di Jalan Raya Berlian Biru no 45 Perumahan Pondok Permata Suci (PPS), Manyar Gresik.

Harga Bakso Pentel ini relatif terjangkau. Mulai dari Rp 15.000. Menurut ownernya, Nisa dan Ana, Bakso Pentel artinya bakso, yang pentolnya ada tetelannya.

“Bakso Pentel itu artinya Pentol Tetelan, jadi saat makan pentolnya, ada tetelan di dalamnya. Ada pilihan lain, siomay dan kol, sehingga menambah cita rasa nikmat,” kata Nisa, Sabtu (6/11/2023).

Nisa menjelaskan, Bakso Pentel buka setiap hari sejak pukul 12.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB. Setiap porsinya dibanderol dengan harga Rp 15.000, kemudian beberapa item lainnya hanya Rp 1.000.

So, pecinta kuliner bakso, silakan dicoba sensasi rasanya, karena beda dengan lainnya. Grand opening Bakso Pentil kemarin, ditandai dengan pembagian ribuan porsi bakso gratis.

Sejak pukul 16.00 WIB, warga mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa sudah memadati lokasi dan rela mengantre panjang untuk mendapatkan bakso gratis.

Animo masyarakat yang datang begitu luar. Bakso Pentel mengusung tagline ‘Mangan Sak Warek.e, Bayar Sak Iling.e”, memiliki perbedaan cita rasa yang signifikan dengan bakso-bakso pada umumnya.

Bukan hanya varian menu maupun kuah dan pentol yang ada dalam bakso. Salah satu pengunjung mengaku awalnya penasaran dengan kuliner Bakso Pentel.

Menurutnya sensasi kuliner bakso pentel memiliki rasa yang lezat dan beda dengan bakso-bakso pada umumnya. "Bakso pentol dan tetelan atau bakso pentel ini enak dan lezat, ada varian gorengan dan sayuran. Enak pokoknya," ujarnya. (*)

Bakso Pentel Khas Gresik
🍜 MANGAN SAK WAREK E
💰 MBAYAR SAK ELING E
⏰ Buka: 10.00-21.00 WIB
📍JL Raya Berlian Biru No.45 Perumahan PPS, Gresik

Auto Europe Car Rental