Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Favehotel Sidoarjo Sajikan Makanan Nusantara hingga Timur Tengah Selama Ramadan 2024


SELAMA bulan Ramadan 2024, menu makanan yang tersedia di Favehotel Sidoarjo semakin beragam. Mulai dari masakan Nusantara hingga Timur Tengah, semua ada di sana.

Berbagai menu itu di antaranya ada nasi kapau, soto Lamongan, bakwan Malang, kwetiau Pontianak, ayam gulai padang, nasi goreng 3 rasa, chicken shawarma, nasi mandi, nasi kabsah, nasi kabuli, nasi briyani, dan sejumlah menu lainnya.

“Selain sejumlah hidangan utama itu, favehotel Sidoarjo juga menyediakan makanan ringan yang bisa dijadikan takjil,” kata Eka Dewi, Hotel Manager FaveHotel Sidoarjo, Kamis (14/3/2024).

Sejumlah makanan ringan atau camilan yang saban hari tersedia di sana ada martabak asin, martabak manis, aneka gorengan, baklava, umm ali, aneka jajan pasar, dan sejenisnya.

Ada juga turkish lokma, turkish milk pudding, es campur, es krim, kopi walik aceh, dan berbagai jajanan lain yang bisa dipakai untuk takjil atau untuk nyemil sambil nongkrong di resto hotel di Jalan Jenggolo Tersebut.

Manajemen Favehotel Sidoarjo sangat bangga dan bersyukur dengan kesuksesan yang kami raih pada tahun 2023. Ini menjadi dorongan besar bagi kami untuk kembali menghadirkan Magical Ramadan di tahun ini dengan target yang lebih memuaskan.

Selama bulan Ramadan 2024, Favehotel Sidoarjo kembali mengusung tema Megical Ramadan. Alasannya, tema itu yang telah dikenal luas oleh masyarakat untuk FaveHotel Sidoarjo.

Di akhir Ramadan bakal ada undian sejumlah hadiah menarik dengan grand prize sebuah sepeda motor matic. Ini berlaku untuk pengunjung Ramadan di sana.

Untuk memeriahkan suasana berbuka puasa, favehotel Sidoarjo juga menghadirkan lantunan ayat suci Alquran secara live pada pukul 17.00 WIB. Kemudian ads Live music setiap hari yang akan menemani tamu selama berbuka puasa. (*)

Auto Europe Car Rental