Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kolaborasi Affilired dan impact.com Bikin Perjalanan Inovatif


AGEN perjalanan ternama Affilired dan platform manajemen kemitraan global terdepan impact.com berkolaborasi untuk menghadirkan solusi mutakhir bagi brand perjalanan dan perhotelan di Asia Tenggara guna meraih kesuksesan dalam pemasaran afiliasi.

Kerja sama ini menggabungkan keahlian mendalam Affilired dalam industri perjalanan dengan platform manajemen kemitraan impact.com yang terdepan di kelasnya, memungkinkan mereka untuk membuka pasar baru.

Kemudian, mengoptimalkan kinerja kampanye, dan mendorong pertumbuhan yang terukur bagi para pemimpin industri seperti Anantara, Kamboja Angkor Air, Centara Hotels, Como Hotels and Resorts, dan Millennium Hotels.

Sebelumnya, Affilired kesulitan mengelola berbagai kampanye perjalanan dan perhotelan yang kompleks. Mereka membutuhkan platform pemasaran afiliasi yang menawarkan otomatisasi, fleksibilitas, dan skalabilitas untuk meningkatkan efisiensi. Selain itu, mereka juga ingin memperluas jangkauan ke pasar baru dan mempertahankan perspektif global.

“Enam tahun lalu, kami memulai pencarian solusi pemasaran afiliasi yang kuat untuk menavigasi lanskap perjalanan yang dinamis dan terus berkembang,” kata Diego Gomila, CEO Affilired.

Empat tahun lalu, pandemi menjadi momen penting yang menyoroti pentingnya ketangkasan dan inovasi dalam pendekatan. Kemampuan yang ditawarkan impact.com sejalan dengan visi kami untuk mengatasi hambatan dan mendorong era baru keunggulan pemasaran di industri perjalanan.

Berkolaborasi dengan impact.com memungkinkan Affilired untuk membantu klien mereka di Asia Tenggara mencapai tujuan bisnis yang signifikan. Fokus utama mereka adalah memperluas jangkauan ke pasar baru seperti Vietnam, Filipina, dan Afrika.

Affilired juga berencana menggunakan solusi impact.com untuk menyempurnakan strategi pemasaran afiliasi mereka, meningkatkan kinerja, dan meningkatkan pangsa pasar mereka di industri perjalanan.

“Di Affilired, kami sangat percaya pada inovasi kolaboratif untuk memajukan industri perjalanan,” kata Sekelompok," jelasnya.

Kemitraan dengan impact.com menunjukkan komitmen ini, menggabungkan keahlian dan sumber daya untuk meningkatkan pengalaman perjalanan di seluruh dunia.

Bersama-sama, tidak hanya menavigasi, tetapi juga menjelajahi wilayah baru, membentuk masa depan perjalanan melalui dedikasi bersama kami terhadap keunggulan dan inovasi.

Antoine Gross, General Manager, Asia Tenggara & India di impact.com, mengatakan tentang kolaborasi ini. Kemitraan menciptakan sinergi yang kuat antara keahlian perjalanan Affilired dan teknologi pemenang penghargaan kami.

Bersama-sama, menawarkan solusi komprehensif untuk merek perjalanan dan perhotelan, membuka jalan baru untuk jangkauan dan pertumbuhan pasar.

"Kolaborasi ini akan memposisikan Affilired dan impact.com sebagai solusi pilihan untuk mendorong kesuksesan dalam pemasaran afiliasi perjalanan di seluruh Asia Tenggara," tandasnya.

Tentang Affilired
Affilired adalah perusahaan digital terkemuka yang membantu hotel dan bisnis di industri perjalanan dan pariwisata meningkatkan penjualan langsung mereka melalui komisi. Berbasis di Spanyol dengan kantor operasional di Asia-Pasifik dan Amerika, Affilired memiliki jangkauan global yang luas dan dapat melayani klien dari berbagai belahan dunia.

Strategi unik Affilired adalah berinvestasi dalam kampanye pemasaran atas nama klien mereka, memastikan hasil dan ROI yang optimal, dimana klien hanya membayar untuk penjualan yang dikonfirmasi, sehingga meminimalkan risiko dan memaksimalkan keuntungan.

Tentang impact.com
impact.com, platform manajemen kemitraan terkemuka di dunia, mengubah cara bisnis mengelola dan mengoptimalkan semua jenis kemitraan—termasuk dengan influencer dan kreator, afiliasi reward tradisional, penerbit konten perdagangan, B2B, dan banyak lagi.

Platform perusahaan yang kuat dan dibangun khusus memudahkan bisnis untuk menciptakan, mengelola, dan meningkatkan ekosistem kemitraan dengan merek dan komunitas yang dipercaya pelanggan untuk melakukan pembelian, mendapatkan informasi, dan menghibur diri mereka sendiri di rumah, di tempat kerja, atau di dunia maya. perjalanan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana platform teknologi dan pasar kemitraan impact.com mendorong pertumbuhan pendapatan brand perjalanan global seperti Malaysia Airlines, Virgin Australia, Air Korea, KKDay, Pelago, Traveloka, Skyscanner dan Airbnb, kunjungi www.impact.com.

Auto Europe Car Rental