Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Santap Siang dengan Sajian View Kota Surabaya di Crown Prince Hotel


SANTAP siang dengan sajian view Kota Surabaya di Crown Prince Hotel bisa menjadi pilihan bagi traveler yang berkunjung ke Kota Pahlawan itu. Bisa menikmati dari ketinggian hotel yang ada, terutama ditawarkan hotel-hotel berbintang.

Pemandangan hiruk pikuk perkotaan dan fasilitas hotel yang mendukung untuk bersantai adalah daya tarik tersendiri. Ada aktivitas keseharian petugas Dinas DPUPR merawat tanaman kota,  pekerja kantor berjalan bersama untuk makan siang dan lain sebagainya.

Hal itu diungkap Faiz Zaima (32), pengunjung Crown Prince Hotel Surabaya yang tengah santap siang bersama rekan sekantornya, Selasa (25/6/2024). Dia berada di lantai enam hotel, dan dapat melihat jelas pemandangan yang menghadap ke arah Tunjungan Plaza Surabaya.

Crown Prince Hotel Surabaya memiliki pemandangan yang cukup strategi, karena lokasipun mendukungnya (pusat kota Surabaya). Tidak hanya suguhan fasilitas saja yang dapat dinikmati, namun pemandangan tengah kota juga menjadi ‘bahan jualan’ lebih bagi mereka.

Salah satu spot yang paling populer adalah balkon kolam renang lantai 6. Area ini juga terhubung dengan restoran. Melalui bincang singkat, Fay mengaku kerap datang ke Crown Prince Hotel. Tidak untuk menginap, namun hanya bersantap siang, sendiri ataupun bersama rekan-rekan kantornya.

“Makan siang dengan pemandangan tengah kota menurut saya nilai jual”, sebut Fay yang suka makan siang di hotel itu, karena  keuntungan buffet all you can eat alias prasmanan dengan batasan jam (kurang lebih di 3 jam). Menunya nusantara hingga western.

Makan siang all you can eat oleh Crown Prince Hotel tersedia di beberapa hari kerja, diantaranya hari Senin, raby dan jumat pukul 11.30 hingga 15.00 WIB. Untuk mendukung aktivitas siang hari, pengunjung juga dapat bersantai di kopitiam Crown Prince Hotel.

Keberadaan Haujek Kopitiam di tengah Kota Surabaya ini juga dapat menjadi jujugan bagi anak muda, komunitas maupun dewasa yang ingin ngopi sambil berbincang santai. Kami berharap ini bisa menjadi area santai bagi pengunjung,” ungkap General Manager Crown Prince Hotel Surabaya Yudi Setiawan. (*)