Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nikmati Berenang dan Berendam di Wisata Bukit Gandrung Kediri


NIKMATI berenang dan berendam di Wisata Bukit Gandrung Kediri. Ya, destinasi murah meriah dengan kesegaran udaranya di Desa Medowo, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur (Jatim).

Wisata Bukit Gandrung Kediri punya kolam renang yang airnya bersih karena berasal dari sumber air pegunungan. Dua kolam berada di ketinggian, sehingga view pegunungan begitu memikat.

Tambah nyaman lagi karena hawa segar dan bisa melihat kabut dengan jelas. Tiket Tiket masuk sangat terjangkau. Parkir mobil Rp 10.000 dan motor Rp 5.000 (valid Juni 2023).

Ada wahana lain yang bisa kamu nikmati, yakni flying fox dan lainnya tapi bayar lagi. Yang paling favorit adalah berenang dengan sumber air pegunungan langsung. Harga tiket berenang Rp 12.500 per orang atau per anak.

Selesai berenang, bisa mencicipi camilan, gorengan, hingga makanan olahan dan kemasan di sini. Harganya terjangkau. Air mineral Rp 3.000. Santap di gazebo teduh dan kafe.

Rasa nyaman Wisata Bukit Gandrung Kediri sudah terasa sejak masuk hutan jati di sepanjang jalan menuju lokasi. Hamparan hijau sawah dan kanan kiri pepohonan. Aspal mulus.

Jalan terus menanjak dari Pasar Kandangan. Sekitar 1 km menjelang lokasi, ada dua tanjakan terjal. Lokasi Wisata Bukit Gandrung   berjarak  15 menit dari pusat kota Kecamatan Kandangan.

Lokasinya di area perbukitan perbatasan Kabupaten Malang dan Kabupaten Kediri. Untuk sampai ke lokasi, bisa minta tolong Google Maps atau melihat papan petunjuk jalan: "Wisata Medowo". (*)

Auto Europe Car Rental