Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Citilink Operasikan Kembali Penerbangan Rute Jakarta-Lampung


MASKAPAI penerbangan Citilink mengoperasikan kembali rute penerbangan domestik yang menghubungkan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang dengan Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Lampung mulai hari ini (30/04).

Direktur Utama Citilink Dewa Rai menyampaikan, pengoperasian kembali penerbangan rute Jakarta–Lampung ini merupakan bukti komitmen Citilink untuk berkontribusi terhadap program pemerintah Indonesia untuk memperkuat konektivitas antardaerah, khususnya dalam menyambut momen libur Lebaran 2024.

Pengoperasian kembali rute Jakarta–Lampung ini juga merupakan momen tepat dalam “Mudik Ceria, Penuh Makna” dalam mempermudah masyarakat untuk berkumpul dan mempererat tali silaturahmi bersama keluarga dalam merayakan momen Hari Raya Idulfitri.

Penerbangan rute Jakarta menuju Lampung yang menggunakan armada Airbus A320 ini beroperasi tiga kali seminggu, yakni setiap hari Selasa, Rabu, dan Sabtu.

Adapun untuk jadwal penerbangannya (sesuai waktu setempat) adalah sebagai berikut:

Rute: Jakarta–Lampung
Nomor Penerbangan: QG 994
Keberangkatan: 09:00
Ketibaan: 09:50


Rute: Lampung–Jakarta
Nomor Penerbangan: QG 995
Keberangkatan: 10:45
Ketibaan: 11:35


Lampung yang terletak di ujung selatan Pulau Sumatera dikenal sebagai daerah dengan kawasan konservasi lingkungan yang menjadi tempat perlindungan satwa-satwa langka Indonesia.

Lampung juga dikenal dengan keindahan geografisnya dan beragam tujuan wisata yang menjadikannya sebagai salah satu tujuan favorit turis domestik. (*)

Auto Europe Car Rental