Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Layering System : Gunakan Pakaian sesuai Fungsi dan Medannya

PENERAPAN layering system dalam beraktivitas luar ruangan khususnya hiking tentu harus diperhatikan. Dengan layering yang kurang tepat, faktor ini menjadi salah satu penyebab utama hipotermia.

Tentu masih banyak di antara para aktivis luar ruang yang masih menggunakan bahan cotton, seperti kaus ketika trekking? Parahnya lagi, cuma kaus-an doang, tanpa baselayer.

Nyatanya, berbahaya loh! Sifat dari material cotton itu tidak mudah kering ketika terkena air. Kaus yang digunakan dan terkena keringat yang berlebih ketika melakukan aktivitas pendakian akan sulit mengering dengan sendirinya.

Alih-alih ingin terlihat keren dengan kaus-an branded yang melekat di tubuh, malah yang ada bau ketek karena bahan cotton pada umumnya tidak memiliki teknologi anti-microbial.

Seorang memberitahu saya untuk mencegah hipothermia dengan cara Layering Sistem ... meskipun dalam kondisi suhu sub-zero layering sistem masih mampu menjaga tubuh tetap hangat dengan stabil.

Yuk, mulai beralih dengan menggunakan pakaian yang diperuntukan sesuai dengan fungsi dan medannya. Dengan menggunakan pakaian multifungsi ini misalnya.

Columbia Long Sleeve Cargo Omni-dry
Pakaian ini dipakai trekking oke banget, karena teknologi omny-dry yang mendukung pakaian tetap kering alias antiburket. Tentunya akan makin meningkatkan 'kesolekan' kamu. Makin yahud dah pokoknya, beda penampilan dengan khalayak umumnya yang cuma kaus-kausan itu.

Buat aktivitas harian, tidak gerah, berbahan polyester yang tentu halus dan nyaman digunakan serta tidak kaku atau kasar di kulit. Pakaian ini dilengkapi dengan ventilasi di punggung dengan mesh material supaya kulit,  terutama di bagian punggung dan ketiak sebagai area penghasil keringat terbesar bisa 'bernafas'.


Mau lengan dimodel panjang bisa, sehingga terkesan semiformal, dengan pakaian berkerah, jadi dipakai juga buat ketemuan/meeting, dengan rekan bisnis dan lainnya. Dilipat pendek juga bisa, untuk menunjukkan tangan kamu yang macho itu.

New Without Tag ya, dan sayangnya tinggal size M mens saja yang tersedia.
Lebar 53-54cm,
Panjang 68cm
(Size M dan L Indo size bisa pakai).
Berat 250gram
Warna Khaki doang ya, jangan tanya warna lain
Harga diskon : dari Rp 195.000 jadi Rp 165.000
Diskon Rp 30.000, lumayan bisa subsidi ongkir.

Order lewat Bukalapak juga ada diskon lebih dari harga di atas :
Long Sleeve Cargo Shirt Columbia Mens atau lanjut via whatsapp ya sebelum kehabisan...085714815687.

Sumber : Axeventure, 23 Juli 2019.
Auto Europe Car Rental